Mata Pelajaran : Matematika
Kelas : X5,X3,X6,X2
Hari/Tanggal : Rabu, 22 Januari 2025
Pertemuan : Kedua (3 JP)
Capaian Pembelajaran :
Di akhir fase E, peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan sistem persamaan
linear tiga variabel dan sistem pertidaksamaan linear dua variabel. Mereka dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan persamaan dan fungsi kuadrat (termasuk akar imajiner), dan persamaan
eksponensial (berbasis sama) dan fungsi eksponensial.
Tujuan Pembelajaran :
Peserta didik dapat menggunakan persamaan kuadrat dalam menyelesaikan masalah
Langkah Pembelajaran :
- Guru menyampaikan CP dan TP
- Siswa memahami materi pembelajaran
- Siswa mendiskusikan contoh soal
- Siswa mengerjakan latihan soal.
Metode Belajar : DEMONSTRASI DAN DISKUSI
A. MATERI PEMBELAJARAN
RUMUS JUMLAH, SELISIH, DAN HASIL KALI
AKAR-AKAR PERSAMAAN KUADRAT
MENYELESAIKAN MASALAH PERSAMAAN KUADRAT
DENGAN MENGGUNAKAN DISKRIMINAN
No comments:
Post a Comment